Software buat si kecil yg ingin tau

March 4, 2011

YES! anak gw udah 2thn 3bln. Makin lucu makin lincah  dan makin tukang gratak. semua di pegang. ini dia bahayanya. yg jadi korban adalah DVD-RW di cpu.

Sesempat mungkin itu tombol eject di pencet mulu. abis di pencet siap2 aja yg di masukin bukan keping cd, tp APA AJA. dr biskuitnya sampe remote tv di tarok di traynya. buat semua yg punya nasib sama. gw baru aja nemu software gratis yg bagus bgt. namanya TODDLER KEYS.

fungsinya kurang lebih sama dengan apa yg gw harapkan dr sebuah software buat si bocah.

  • Lock Drive Dors, jd biar pun tombol di eject traynya ga bakal keluar.
  • Disable Power Button. ini buat ngedisable tombol power di cpu supaya ga bikin shutdown kalo di pencet, sebenarnya bisa di setting sih dr windowsnya tp yah lumayan mempermudah buat yg awam. (only run in wind XP)
  • Lock Keyboard, jadi keyboard ga bisa dipake sampe kita nulis fariasi tulisan di keypadnya untuk nge-unlock
  • Lock Keyboard – mouse, sama ama lock keyboard cuma mouse juga di lock.

oh iya sambil ngelock mouse keyboard, bisa sambil nampilin animasi foto2 pilihan sambil muter musik pilihan juga lewat settingnya.

Dan paling penting IT’S FREE, oke deh selamat mencoba.
>>DOWNLOAD HERE for latest version<<

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: