Pemaksaan Keyakinan di Tempat Kerja

March 4, 2011

Sebenarnya judul kaya gini udah ga pantes lagi di bahas, sangking ga pantesnya gw ampe kaget kalo ternyata masih ada hal2 kaya gini.

Tadi via Ym ngobrol sama temen lama yang baru masuk kerja berapa hari di salah satu kantor Broker ato yg biasa kita tau perantara penjual rumah.

Temen gw itu pun blom sebulan disana. masih adaptasi lah. tp tiba2 td dia negur di Ym.

E.P. (03/04/2011 11:11:39 AM) : <ding>
E.P. (03/04/2011 11:11:40 AM) : bar
GW (03/04/2011 11:11:42 AM) : yo!
E.P. (03/04/2011 11:11:43 AM) : kerja disini gw parah bar
E.P. (03/04/2011 11:11:55 AM) : masa’ gw di tawarin masuk katolik
E.P. (03/04/2011 11:11:58 AM) : najis banget
E.P. (03/04/2011 11:12:11 AM) : gw di janjiin jenjang karier gw mudah
GW (03/04/2011 11:12:19 AM) : dih parah
E.P. (03/04/2011 11:12:23 AM) : kalo gw masuk, gaji gw langsung di naikin
E.P. (03/04/2011 11:12:38 AM) : jabatan gw naik jadi manager desain
E.P. (03/04/2011 11:12:42 AM) : di kantor ini
GW (03/04/2011 11:13:02 AM) : yg nawarin masuk katolik siapa emang?
E.P. (03/04/2011 11:13:27 AM) : tiap hari selasa ada pendeta pastur, ama suster2nya ngadain mimbar di kantor gw
E.P. (03/04/2011 11:13:34 AM) : kagaki nawarin sih
E.P. (03/04/2011 11:13:39 AM) : cuma ngasih iming2 doank
GW (03/04/2011 11:15:13 AM) : sabar2 deh ko
E.P. (03/04/2011 11:15:30 AM) : gw nunggu ampe gajian aja deh disini bar
E.P. (03/04/2011 11:15:35 AM) : abis itu gw resign
E.P. (03/04/2011 11:15:44 AM) : semua orang2 disini pada katolik semua bar
E.P. (03/04/2011 11:24:08 AM) :
E.P. (03/04/2011 11:24:38 AM) :
E.P. (03/04/2011 11:24:48 AM) :
GW (03/04/2011 11:24:50 AM) : BUAHbAUHAUbAUHaUBuAH. yg  kuat dah ko

Gw sendiri ga mau ngebahas soal ini lebih lanjut. tp masa iya sih? hahahaha pake disuru nempel stiker. BAUHABUHABAUHA. sabar dah my pren.  oh iya mungkin ini kasus aja. gw yakin ga semua kantor kaya gini. bagi kita yg ngalamin hal kaya gitu semuanya balik kediri masing2 aja.

Gw yakin kita semua tau apa yg terbaik buat diri masing2.

Advertisements

3 Responses to “Pemaksaan Keyakinan di Tempat Kerja”

  1. Jeprut Says:

    Weleh…mang yang punya kantor tinggal di abad berapa???!? Segitu desperatenya yak??? (kaya nyari “ehem”…kedua hehehe)

  2. Jeprut Says:

    Edun…!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: