Screen Stream 2

April 4, 2012

Apakah anda pengguna multimonitor yg terpisah jarak ribuan kilo yang cukup jauh dengan monitor kedua anda?

ini misalnya :

Image

Jika iya. berarti anda sama dengan saya 🙂 ini berawal dari demen nonton film2 brrip donlotan.
Berhubung pengennya nonton rame2. jadi satu monitor lagi di hadapkan ke posisi sofa biar lebih nyaman pas nonton.

Tapi kendala yg muncul cukup merepotkan kalau anda tidak bisa memantau monitor kedua.

Solusinya adalah Screen Stream 2 dari www.hessware.com begitu selesai di instal program ini hanya mempunyai satu tampilan utama dengan 6 tab screen.

Image

Image

tab tersebut secara otomatis menampilan isi monitor anda. jadi tanpa perlu seting lagi anda sudah bisa mengontrol pergerakan mouse anda walaupun tidak melihat langsung ke monitor anda yg ke 2.

mudah bukan 😀 tunggu apa lagi. silahkan di donlot langsung installernya di www.hessware.com
dan yg lebih hebat lagi programnya FREE.

Advertisements

Thunderbolt

May 4, 2011

Port baru keluaran intel yg bekerjasama dengan apple ini lumayan mengagumkan. Satu colokan dengan kemampuan transfer data yg tinggi sekaligus bisa jadi colokan ke display juga.

dengan menggunakan kemampuan intel pciexpress + apple display port jadi lah thunderbolt .

sedikit gambaran alur proses kerja thunderbolt

untuk saat ini baru macbook pro dan imac yang menggunakan port ini. Dengan kecepatan transfer data  ± 10 gb/s gw yakin bikin usb kaya keong. hahaha ditunggu deh sampe port ini merakyat. kali aja nanti ada mp3 player china pake port thunderbolt.

After all this year. ga perlu lagi pusing2 format untuk flashdisk, bahasa2 alien yg aneh. cukup dengan beberapa klik (ada wizardnya pula) dan tinggal nunggu doang.

Ahay! the best lah nih program. dan yg paling keren ada juga dukungan untuk Bahasa Indonesia dan It’s Free! Nama programnya WinToFlash nih tampilan programnya. Lengkap dengan bahasa Indonesia yg mudah di mengerti 😀

oke silahkan langsung di coba aja 😀  >>Download Here for latest version<<

Masalah kaya gini sebenarnya bukan suatu yg rumit kalo punya monitor yg masih normal. Yang jadi masalah adalah kalo monitor yang entah udah jadul ato enggak. tp error di tombol2 setting menu di bodi si monitor.

Baru kemaren ngerasain soalnya. berhubung ini juga monitor recondition jd bisa dimaklumi.

Tipenya yg gw pake adalah SAMSUNG SYNCMASTER 750S kondisi masih normal cuma tombol2nya aja rada error (berarti ga normal itu mas namanya).  berhubung ini kompi ada diruang keluarga terpaksa layar suka dirubah2 brigtnessnya buat nyesuain keadaan ruangan yg kadang kelewat terang.

NAH! masalah muncul karena tombol rusak. browsing sana sini akhirnya dapetlah software buat ngerubah brighteness monitor lewat shortcut

DESKTOP LIGHTER

bisa apa aja nih software?

  • Ngerubah brightness layar tanpa harus kutak katik tombol di bodi monitor.
  • bisa dirubah pake shortcut key yg udah di default ke ctrl+< (untuk lebih gelap) dan ctrl+> (untuk leih terang)

dan yang lebih penting lagi software ini FREE

silahkan langsung dicoba >>Download Here<<

YES! anak gw udah 2thn 3bln. Makin lucu makin lincah  dan makin tukang gratak. semua di pegang. ini dia bahayanya. yg jadi korban adalah DVD-RW di cpu.

Sesempat mungkin itu tombol eject di pencet mulu. abis di pencet siap2 aja yg di masukin bukan keping cd, tp APA AJA. dr biskuitnya sampe remote tv di tarok di traynya. buat semua yg punya nasib sama. gw baru aja nemu software gratis yg bagus bgt. namanya TODDLER KEYS.

fungsinya kurang lebih sama dengan apa yg gw harapkan dr sebuah software buat si bocah.

  • Lock Drive Dors, jd biar pun tombol di eject traynya ga bakal keluar.
  • Disable Power Button. ini buat ngedisable tombol power di cpu supaya ga bikin shutdown kalo di pencet, sebenarnya bisa di setting sih dr windowsnya tp yah lumayan mempermudah buat yg awam. (only run in wind XP)
  • Lock Keyboard, jadi keyboard ga bisa dipake sampe kita nulis fariasi tulisan di keypadnya untuk nge-unlock
  • Lock Keyboard – mouse, sama ama lock keyboard cuma mouse juga di lock.

oh iya sambil ngelock mouse keyboard, bisa sambil nampilin animasi foto2 pilihan sambil muter musik pilihan juga lewat settingnya.

Dan paling penting IT’S FREE, oke deh selamat mencoba.
>>DOWNLOAD HERE for latest version<<