Hujan minggu siang

April 8, 2012

Oke deh ini cuaca yg paling pas. Hujan dengan kadar seadanya. ga lebat2 amat. cukup dan pas.  Sembari bercengkrama di rumah bersama anak istri. Dengerin celotehan “gw junior” yg suaranya imut2 dan gayanya yg sok tau.

DSC03673

inget ni anak dr jaman masih blom bisa ngapa2in sampe sekarang bener2 bikin takjub. dr hari pertama masih di rumah sakit di dalam incubator sampe sekarang yg sok2 tereak bilang “atiati ayah!!” kalo misalnya gw mo berangkat kerja. sotoy banget emang gayanya.

Dan Berhubung rumah gw sering jadi tempat kumpul2 pasukan sirkus ato siapa aja yg ngerasa butuh hiburan. jadilah ibem punya banyak bgt om dadakan . Treatment “gw junior” ke om2nya pun beda2. dr yg spesialis di pencetin idungnya. naek motornya. ciumin pipinya. sampe dulu pernah juga ampe ikutan ngelonin pas dia mo tidur siang.

DSC03668

Haaahhhh cuaca enak bgt euyyy..  duduk di teras dulu ah bentar. nyem nyem.

Advertisements